Skip to main content

Berlangganan Buletin

  • Beranda
  • Tentang
  • Penelitian
    • Latar Belakang dan Tujuan
    • Kerangka Kerja
    • Komponen Penelitian
      • Reform Area A: Reformasi Guru di Tingkat Nasional
        • A1 - Perekrutan dan Penempatan Guru
        • A2 - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan
        • A3 - Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
        • A4 - Tunjangan atas Kinerja Guru (KIAT Guru)
        • A5 - Analisis Dampak Ujian Nasional
        • A6 - Organisasi Profesi Guru
      • Reform Area B: Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
  • Publikasi
    • Kertas Kerja
    • Catatan Kebijakan
    • Insight
    • Infografis
    • Video
    • Lainnya
  • Blog
  • Acara
  • Hubungi Kami
  • EN
  • ID

Search form

Tony Liong
Staf Komunikasi

Tony tidak lagi menjadi staf di Program RISE di Indonesia.


Publikasi

  • Inovasi Pendidikan Daerah di Indonesia: Tinjauan Sosial Budaya
  • Perkembangan Hasil Studi Evaluasi Program PPG Prajabatan
  • Temuan Awal Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Segregasi Siswa SMP di Kota Yogyakarta
  • Hasil Temuan Studi Diklat Fungsional PKB
  • Rancangan Penelitian Laboratorium Pembelajaran di Way Kanan, Lampung

Blog

  • Secercah Semangat dari Sekolah di Tengah Bukit
  • Pemilihan Laboratorium Pembelajaran untuk Reform Area B
  • Cerita Guru dari Lombok: “Tidak ada anak yang bodoh”
  • Bersama-sama Berupaya Meningkatkan Pembelajaran di Indonesia
  • Laboratorium Pembelajaran Keempat RISE: Bukittinggi
  • Laboratorium Pembelajaran Kedua RISE: Yogyakarta
  • Update Program RISE di Indonesia: Indonesia Memasuki Tantangan Pendidikan 3.0
  • Laboratorium Pembelajaran Pertama RISE: Way Kanan

E-mail: rise@smeru.or.id
Berlangganan Buletin

Riset yang terdapat di dalam situs ini dapat direalisasikan berkat bantuan dana dari Research on Improving Systems of Education (RISE). RISE adalah program riset yang melibatkan banyak negara yang didukung secara finansial oleh Pemerintah Inggris, Pemerintah Australia, dan Bill & Melinda Gates Foundation (2017—2022).

Pandangan yang dituangkan dalam situs ini merupakan pandangan penulis dan tidak merepresentasikan pandangan RISE Programme atau penyandang dana.

© 2022 RISE Programme in Indonesia. All rights reserved.