Skip to main content
Berlangganan Buletin
Beranda
Tentang
Penelitian
Latar Belakang dan Tujuan
Kerangka Kerja
Komponen Penelitian
Reform Area A: Reformasi Guru di Tingkat Nasional
A1 - Perekrutan dan Penempatan Guru
A2 - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan
A3 - Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
A4 - Tunjangan atas Kinerja Guru (KIAT Guru)
A5 - Analisis Dampak Ujian Nasional
A6 - Organisasi Profesi Guru
Reform Area B: Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
Publikasi
Kertas Kerja
Catatan Kebijakan
Insight
Infografis
Video
Lainnya
Blog
Acara
Hubungi Kami
EN
ID
Search form
Search
Daniel Suryadarma
Peneliti
Daniel Suryadarma
tidak lagi menjadi staf di Program RISE di Indonesia.
Publikasi
Peningkatan Peran Aktif Orang Tua dalam Pendidikan Anak di Kebumen
Selecting Teachers in Indonesia: Predicting Teacher Performance using Pre-Employment Information
Who Benefits and Loses from Large Changes to Student Composition? Assessing Impacts of Lowering School Admissions Standards in Indonesia
Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Hasil Pembelajaran Siswa di Yogyakarta
Education Quality across Indonesia's Districts: Estimations from a Policy Experiment
Schooling progress, learning reversal: Indonesia’s learning profiles between 2000 and 2014
Pengembangan Profesionalisme Guru di Indonesia: Permasalahan Teknis dan Sistemik
Reform Unreformed 01: Bersekolah, Apakah Belajar?
"Reform Unreformed": Kolaborasi antara Podcast Papan Tulis dan Program RISE di Indonesia
Temuan Awal Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Segregasi Siswa SMP di Kota Yogyakarta
Hasil Survei Kebijakan Pendidikan di Tingkat Daerah (2018)
Rancangan Penelitian Laboratorium Pembelajaran di Way Kanan, Lampung
Bersekolah, Apakah Belajar?
Blog
Riset tunjukkan Indonesia kekurangan kebijakan pendidikan di daerah yang efektif