Skip to main content
Berlangganan Buletin
Beranda
Tentang
Penelitian
Latar Belakang dan Tujuan
Kerangka Kerja
Komponen Penelitian
Reform Area A: Reformasi Guru di Tingkat Nasional
A1 - Perekrutan dan Penempatan Guru
A2 - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan
A3 - Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
A4 - Tunjangan atas Kinerja Guru (KIAT Guru)
A5 - Analisis Dampak Ujian Nasional
A6 - Organisasi Profesi Guru
Reform Area B: Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
Publikasi
Kertas Kerja
Catatan Kebijakan
Insight
Infografis
Video
Lainnya
Blog
Acara
Hubungi Kami
EN
ID
Search form
Search
Goldy F. Dharmawan
Peneliti Junior
Goldy F. Dharmawan
tidak lagi menjadi staf di Program RISE di Indonesia.
Publikasi
Who Benefits and Loses from Large Changes to Student Composition? Assessing Impacts of Lowering School Admissions Standards in Indonesia
Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Hasil Pembelajaran Siswa di Yogyakarta
Education Quality across Indonesia's Districts: Estimations from a Policy Experiment
Reform Unreformed 09: Evidence-Based Policy Untuk Pendidikan di Daerah #2
"Reform Unreformed": Kolaborasi antara Podcast Papan Tulis dan Program RISE di Indonesia
Comprehensive Reading and Mathematics Assessment Tool (CERMAT)
Temuan Awal Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Segregasi Siswa SMP di Kota Yogyakarta
Blog
Dampak sistem zonasi penerimaan peserta didik baru di sekolah negeri bagi para guru dan siswa
Bersama-sama Berupaya Meningkatkan Pembelajaran di Indonesia
Update Program RISE di Indonesia: Indonesia Memasuki Tantangan Pendidikan 3.0