Skip to main content

Berlangganan Buletin

  • Beranda
  • Tentang
  • Penelitian
    • Latar Belakang dan Tujuan
    • Kerangka Kerja
    • Komponen Penelitian
      • Reform Area A: Reformasi Guru di Tingkat Nasional
        • A1 - Perekrutan dan Penempatan Guru
        • A2 - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan
        • A3 - Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
        • A4 - Tunjangan atas Kinerja Guru (KIAT Guru)
        • A5 - Analisis Dampak Ujian Nasional
        • A6 - Organisasi Profesi Guru
      • Reform Area B: Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
  • Publikasi
    • Kertas Kerja
    • Catatan Kebijakan
    • Insight
    • Infografis
    • Video
    • Lainnya
  • Blog
  • Acara
  • Hubungi Kami
  • EN
  • ID

Search form

Rezanti Putri Pramana
Peneliti Junior

Rezanti tidak lagi menjadi staf di Program RISE di Indonesia.


Publikasi

  • Giving Schools and Teachers Autonomy in Teacher Professional Development Under a Medium-Capability Education System
  • Nurturing Learning Culture among Teachers: Demand-Driven Teacher Professional Development and the Development of Teacher Learning Culture in Jakarta, Indonesia
  • Is the Game Worth the Candle? Examining the Effectiveness of Initial Teacher Education in Indonesia
  • Exploring the Politics of Expertise: The Indonesian Teachers’ Union and Education Policy, 2005-2020
  • A Policy Lens on Becoming a Teacher: A Longitudinal Diary Study of Novice Teacher Professional Identity Formation in Indonesia
  • Tantangan Guru Muda pada Tahun-tahun Pertama Mengajar
  • Reform Unreformed 06: Bagaimana Agar Kompetensi Guru Dapat Mengikuti Zaman?
  • Pengembangan Profesionalisme Guru di Indonesia: Permasalahan Teknis dan Sistemik
  • "Reform Unreformed": Kolaborasi antara Podcast Papan Tulis dan Program RISE di Indonesia
  • Belajar dari Rumah: Potret Ketimpangan Pembelajaran pada Masa Pandemi COVID-19
  • Perkembangan Hasil Studi Evaluasi Program PPG Prajabatan

Blog

  • Dukungan pengembangan karier bagi guru di Indonesia sangat lemah dan membuat status ASN hanya jadi “zona nyaman”

E-mail: rise@smeru.or.id
Berlangganan Buletin

Riset yang terdapat di dalam situs ini dapat direalisasikan berkat bantuan dana dari Research on Improving Systems of Education (RISE). RISE adalah program riset yang melibatkan banyak negara yang didukung secara finansial oleh Pemerintah Inggris, Pemerintah Australia, dan Bill & Melinda Gates Foundation (2017—2022).

Pandangan yang dituangkan dalam situs ini merupakan pandangan penulis dan tidak merepresentasikan pandangan RISE Programme atau penyandang dana.

© 2022 RISE Programme in Indonesia. All rights reserved.