Skip to main content
Berlangganan Buletin
Beranda
Tentang
Penelitian
Latar Belakang dan Tujuan
Kerangka Kerja
Komponen Penelitian
Reform Area A: Reformasi Guru di Tingkat Nasional
A1 - Perekrutan dan Penempatan Guru
A2 - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan
A3 - Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
A4 - Tunjangan atas Kinerja Guru (KIAT Guru)
A5 - Analisis Dampak Ujian Nasional
A6 - Organisasi Profesi Guru
Reform Area B: Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
Publikasi
Kertas Kerja
Catatan Kebijakan
Insight
Infografis
Video
Lainnya
Blog
Acara
Hubungi Kami
EN
ID
Search form
Search
Rezanti Putri Pramana
Peneliti Junior
Rezanti tidak lagi menjadi staf di Program RISE di Indonesia.
Publikasi
Giving Schools and Teachers Autonomy in Teacher Professional Development Under a Medium-Capability Education System
Nurturing Learning Culture among Teachers: Demand-Driven Teacher Professional Development and the Development of Teacher Learning Culture in Jakarta, Indonesia
Is the Game Worth the Candle? Examining the Effectiveness of Initial Teacher Education in Indonesia
Exploring the Politics of Expertise: The Indonesian Teachers’ Union and Education Policy, 2005-2020
A Policy Lens on Becoming a Teacher: A Longitudinal Diary Study of Novice Teacher Professional Identity Formation in Indonesia
Tantangan Guru Muda pada Tahun-tahun Pertama Mengajar
Reform Unreformed 06: Bagaimana Agar Kompetensi Guru Dapat Mengikuti Zaman?
Pengembangan Profesionalisme Guru di Indonesia: Permasalahan Teknis dan Sistemik
"Reform Unreformed": Kolaborasi antara Podcast Papan Tulis dan Program RISE di Indonesia
Belajar dari Rumah: Potret Ketimpangan Pembelajaran pada Masa Pandemi COVID-19
Perkembangan Hasil Studi Evaluasi Program PPG Prajabatan
Blog
Dukungan pengembangan karier bagi guru di Indonesia sangat lemah dan membuat status ASN hanya jadi “zona nyaman”