Skip to main content
Berlangganan Buletin
Beranda
Tentang
Penelitian
Latar Belakang dan Tujuan
Kerangka Kerja
Komponen Penelitian
Reform Area A: Reformasi Guru di Tingkat Nasional
A1 - Perekrutan dan Penempatan Guru
A2 - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan
A3 - Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
A4 - Tunjangan atas Kinerja Guru (KIAT Guru)
A5 - Analisis Dampak Ujian Nasional
A6 - Organisasi Profesi Guru
Reform Area B: Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
Publikasi
Kertas Kerja
Catatan Kebijakan
Insight
Infografis
Video
Lainnya
Blog
Acara
Hubungi Kami
EN
ID
Search form
Search
Florischa Ayu Tresnatri
Peneliti
Florischa
tidak lagi menjadi staf di Program RISE di Indonesia.
Publikasi
Peningkatan Peran Aktif Orang Tua dalam Pendidikan Anak di Kebumen
Learning Loss or Learning Gain? A Potential Silver Lining to School Closures in Indonesia
Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Hasil Pembelajaran Siswa di Yogyakarta
Mari, Terlibat Aktif dalam Pendidikan Anak!
Mari, Bangun Disiplin Anak dalam Belajar!
Jadilah Teladan dalam Mendukung Anak Belajar!
Mari, Jalin Komunikasi dengan Orang Tua Lain!
Mari, Jalin Komunikasi dengan Guru!
Ayo, Semangati Anak Belajar!
Mari, Ajak Anak Bercerita tentang Kegiatan di Sekolah!
Cara Sukses Dampingi Anak Belajar dari Rumah
Mari Membaca Bersama Anak!
Ayo, Ciptakan Suasana Nyaman dan Tenang untuk Anak Belajar di Rumah!
Ayo, Dampingi Anak Belajar!
Orang Tua Terlibat, Anak Hebat!
Reform Unreformed 02: Bagaimana Memulihkan Penurunan Kemampuan Siswa Selama Pandemi?
"Reform Unreformed": Kolaborasi antara Podcast Papan Tulis dan Program RISE di Indonesia
Belajar dari Rumah: Potret Ketimpangan Pembelajaran pada Masa Pandemi COVID-19
Temuan Awal Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Segregasi Siswa SMP di Kota Yogyakarta
Blog
Kembalinya sekolah tatap muka: tiga langkah darurat untuk pulihkan kemampuan siswa pasca setahun lebih belajar di rumah
Selama pandemi, peran kepala sekolah masih minim dalam pelaksanaan pembelajaran jarak jauh